Find and Follow Us

Senin, 20 Januari 2020 | 11:27 WIB

GMC Cirebon Juara Pra Musim Srikandi Cup

Oleh : Andi Putra | Jumat, 17 Januari 2020 | 00:03 WIB
GMC Cirebon Juara Pra Musim Srikandi Cup
(Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Pekanbaru - GMC Cirebon memastikan diri keluar sebagai juara Pra Musim Srikandi Cup 2020, yang dilangsung di GOR Remaja Pekanbaru.

Hasil tersebut dipastikan setelah GMC menang atas tim asal Malaysia Penang Stallions, 88-26, pada pertandingan kelima, Kamis (16/1/2020).

Meski menyisakan satu kali pertandingan lagi melawan tuan rumah Pekanbaru Allstars, Sabtu (18/1/2020), poin tim asuhan Arif Gunarto itu sudah tidak mungkin terkejar lagi. GMC belumlah terkalahkan di lima pertandingan dari enam kali jadwal pertandingan.

Pemain nomor 7 GMC Nurlaela Azhara menjadi topskor pada pertandingan hari ini. Diturunkan selama 32 menit dilapangan, ia mampu mencetak 19 poin, sembilan asis, empat rebound dan enam steal.

Sementara pemain Penang Stallions yang menjadi pendulang angka terbanyak diwakili oleh Lim Shi Yu walau hanya sembilan angka saja.

"Fastbreak hari ini berjalan dengan baik, begitu juga dengan tembakan kami. Kita masih ada waktu 2 minggu kedepan untuk berlatih bersama dengan pemain lainnya yang belum turun di pra musim," kata Arif Gunarto.

"Tim lainnya pasti juga berbenah dan akan full tim saat Liga Srikandi Cup dimulai," pungkasnya menutup.

Komentar

x