Find and Follow Us

Senin, 20 Januari 2020 | 10:04 WIB

Indonesia Masters

Greysia/Apriyani Pulangkan Pasangan Kanada

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 16 Januari 2020 | 19:00 WIB
Greysia/Apriyani Pulangkan Pasangan Kanada
(Foto: inilahcom/Eusebio Chrysnamurti)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Ganda putri Gresyia Polii/Apriyani Rahayu meraih tiket perempatfinal Indonesia Masters 2020 Super 500. Unggulan kedelapan itu memulangkan pasangan asal Kanada, Rachel Honderich/Kristen Tsai.

Berlaga di Istora Senayan, Kamis (16/1/2020), Greysia/Apriyani meraih kemenangan dua gim langsung, 21-19 dan 21-10 dalam 41 menit.

Greysia/Apriyani sempat mendapat perlawanan sengit di gim pertama. Mereka tertinggal 7-11 di interval. Greysia/Apriyani baru bisa menyamakan kedudukan di poin 14-14 sebelum akhirnya membalikkan skor dan menang.

"Puji Tuhan bisa melewati babak kedua. Kami selalu mencoba membalikkan keadaan meski sempat tertinggal di gim pertama. Kami juga tidak boleh lengah. Kami mengubah settingan mindset dan strategi berjalan lancar. Start awal lawan lebih in dari kita," ujar Greysia, dalam jumpa pers.

"Hari ini meraih hasil baik dan semoga besok-besok lebih baik lagi. Tadi sempat ketinggalan di gim pertama. Di awal permainan, lawan lebih sadar dari kita. Bolanya panjang-panjang dan kita tidak siap. Tapi, setelah 11 poin ke atas, kita sudah tahu harus main seperti apa di gim kedua," timpal Apriyani.

Di perempatfinal, Greysia/Apriyani akan menghadapi pasangan asal Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida yang berhasil mengalahkan unggulan pertama asal China, Cheng Qing Chen/Jia Yi Fan.

"Terakhir bertemu mereka di New Zealand Open 2017. Kami sudah lama tidak bertemu jadi akan melihat video permainan mereka dan review lagi cara bermainnya. Saya yakin mereka juga akan melihat video permainan kami," tutup Greysia.

Komentar

x