Find and Follow Us

Senin, 20 Januari 2020 | 09:41 WIB

Sahabat Semarang Bangkit Melawan Merpati Bali

Oleh : Andi Putra | Senin, 13 Januari 2020 | 22:04 WIB
Sahabat Semarang Bangkit Melawan Merpati Bali
facebook twitter

INILAHCOM, Pekanbaru - Sahabat Semarang bangkit pada pertandingan kedua mereka di Pra Season Srikandi Cup 2020, usai mengalahkan Merpati Bali dengan skor 57-54 di GOR Gelanggang Remaja Pekanbaru, Senin (13/1/2020).

Egi Miftakhul Jannah mengangkat moril permainan timnya, selama 34 menit pemain bernomor punggung 17 itu mengumpulkan 21 angka, delapan rebound serta masing-masing satu blok dan steal.

Sedangkan rekannya Dyah Lestari membuat double-double (17 poin, 13 rebound). Pemain Merpati Bali Mia Istinawati menjadi topskor untuk timnya. Ia mengoleksi 10 poin, enam rebound, satu asis dan dua steal.

Sahabat sempat mengambil kuarter pertama 31-29. Merpati Bali tidak tinggal diam dan membalasnya pada kuarter kedua 31-29. Pertandingan semakin ketat memasuki babak kedua, kali ini Sahabat ambil alih lagi keunggulan 46-43.

Dikuarter akhir, pemain Merpati sempat menyematkan asa dengan menipiskan kedudukan menjadi satu poin saja (50-49) sisa waktu empat menit. Tapi pertahanan Sahabat segera membaik dan selanjutnya mereka mampu menutup dengan kemenangan.

"Motivasi anak-anak bagus digame ini. Game plan juga dapat terjemahkan dengan baik dilapangan. Dari defense dan offense semua lancar. Egi dan Tari juga berperan dibawah paint area Merpati Bali Kalo saya lihat Merpati masih mencoba-coba pemain di pra musim ini, " komentar Deny Sartika, pelatih Sahabat Semarang.

Komentar

x