Find and Follow Us

Senin, 20 Januari 2020 | 09:50 WIB

Anjelin Simanjuntak Bawa GMC Taklukkan Scorpio

Oleh : Andi Putra | Senin, 13 Januari 2020 | 22:03 WIB
Anjelin Simanjuntak Bawa GMC Taklukkan Scorpio
facebook twitter

INILAHCOM, Pekanbaru - Anjelin Rosmika Simanjuntak tampil memukau saat menghadapi Scorpio Jakarta di pertandingan hari kedua turnamen Pra Season Srikandi Cup yang berlangsung di GOR Gelanggang Remaja Pekanbaru, Senin (/13/1/2020).

Bermain selama 32 menit, kapten tim GMC tersebut menjadi topskor bagi timnya, dengan mencatatkan 22 poin plus lima asissts dan masing-masing tiga rebound dan tiga steal. Rekannya Deniece Adriana Gunarto menyusul dibelakangnya dengan raihan 21 angka.

Anjelin sang pengatur serangan tim GMC memerankan tugasnya dengan baik sejak kuarter pertama, imbasnya GMC langsung leading 12-5. Di kuarter kedua kembali pemain bernomor punggung 6 tersebut berperan besar menjaga stabilitas timnya, sampai dengan akhir kuarter paruh babak pertama, GMC tetap unggul 27-21.

Cederanya salah satu pemain kunci Scorpio Jakarta Priscilla Annabel Karen dibabak kedua membuat kekuatan Scorpio timpang. Ditambah lagi GMC mendapat angin segar lewat tembakan perimeter para pemain mereka yang banyak menuai poin kejaring Scorpio Jakarta.

Meski mesin pencetak angka Scorpio yakni Delaya Maria mampu mengemas 27 angka secara keseluruhan, tapi ia belum bisa membawa kemenangan untuk timnya. Scorpio akhirnya harus mengakui keunggulan lawannya dengan selisih 16 angka. (69-53).

"Coach bilang kepada saya untuk jadi leader dan mengontrol permainan. Instruksinya yang lain adalah jaga bagus dan utamakan bermain secara tim," papar Anjelin.

Komentar

x