Find and Follow Us

Senin, 20 Januari 2020 | 10:08 WIB

Kento Momota Kecelakaan, Sopir Meninggal Dunia

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 13 Januari 2020 | 09:08 WIB
Kento Momota Kecelakaan, Sopir Meninggal Dunia
(Foto: Twitter)
facebook twitter

INILAHCOM, Kualau Lumpur - Sebuah mobil van yang membawa empat pebulutangkis mengalami kecelakaan. Salah satu dari empat pebulutangkis tersebut adalah Kento Momota (Jepang).

Mobil yang membawa empat pebulutangkis itu mengalami kecelakaan di Km 13,7 MEX Expressway, Senin (13/1/2020). Mobil tersebut tampak rusak parah terutama di bagian depan usai menabrak sebuah truk. Mobil yang membawa Momota dikabarkan akan menuju Bandar Udara Kuala Lumpur International Airport (KLIA).

Empat pebulutangkis di dalam mobil, termasuk Momota, hanya mengalami luka kecil. Tiga pebulutangkis lainnya adalah William Thomas (Inggris Raya) dan Morimoto Arkifumi dan Hirayama Yu yang diperkirakan merupakan tim kepelatihan Jepang.

Asisten Direktur Departemen Kebakaran daan Penyelamatan Selangor, Hafisham Mohd Noor mengatakan, mereka menerima telepon terkait kecelakaan pada pukul 04.57 pagi. Total 10 petugas pemadam kebakaran dikerahkan.

"Kami perkirakan kecelakaan terjadi ketika sopir mobil menabrak bagian belakang truk. Para pemain bulutangkis hanya cedera ringan dan mereka dikirim ke Rumah Sakit Putrajaya untuk mendapatkan perawatan. Sopir mobil diidentifikasi dengan nama N.Bavan," ujar Hafisham.

Momota berada di Malaysia untuk mengikuti turnamen Malaysia Masters 2020. Dia baru saja menjadi juara usai mengalahkan Viktor Axelsen, dengan skor 24-22, 21-11, Minggu (12/1/2020).

Momota diyakini akan langsung terbang ke Jepang karena dia memutuskan absen di Indonesia Masters 2020 yang mulai digelar besok di Istora Senayan, Jakarta.

Komentar

x