Find and Follow Us

Senin, 20 Januari 2020 | 11:16 WIB

Scorpio Jakarta Taklukkan Sahabat Semarang

Minggu, 12 Januari 2020 | 19:54 WIB
Scorpio Jakarta Taklukkan Sahabat Semarang
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Pekanbaru - Scorpio Jakarta berhasil mengalahkan Sahabat Semarang dengan skor 53-45 pada game pertama Pra Season Srikandi Cup 2020 di GOR Gelanggang Remaja Pekanbaru, (Minggu 12/1/2020).

Meski menang atas Sahabat, pelatih Scorpio Jakarta Budi Wardoyo memberikan catatan penting untuk timnya yang musim ini banyak diperkuat oleh pemain muda dan muka baru.

Saat ini Scorpio Jakarta diperkuat oleh pemain yang sebelumnya memperkuat klub lain di musim lalu seperti Virza Rozaku (Flying Wheel Makasar), Stella Fabiola (Tanago Jakarta).

"Pre season memang ajang kami untuk melihat persiapan Scorpio. Kami kurang pemain tinggi. Tapi musim ini kami ketambahan pemain baru baik dari junior kami maupun beberapa pemain yang pernah bermain di Srikandi musim lalu," kata Budi.

"Sahabat sebenarnya juga menyimpan dua andalan mereka lainnya. Untuk game selanjutnya melawan GMC Cirebon, saya akan mematangkan persiapan strategi dan menyiapkan pemain muda kami untuk cepat beradaptasi lewat kesempatan jam terbang yang akan mereka dapatkan di lapangan," jelas Budi.

"Komposisi musim ini banyak berubah, banyak pemain muda yang musim ini memperkuat Scorpio. Ini ajang untuk persiapan kami lebih matang lagi menuju liga," papar Delaya Maria, kapten tim Scorpio yang pada game ini menjadi topskor buat timmya dengan torehan 17 angka, lima rebound, tiga asis dan dua steal.

Dari kubu Sahabat Semarang, pemain nomor punggung 5 Sofiana Widiastuti, tercatat sebagai pendulang angka terbanyak dengan 12 poin, lima rebound dan masing-masing satu asis dan steal.

Komentar

x