Find and Follow Us

Jumat, 24 Januari 2020 | 18:32 WIB

Golf Indonesia Masters 2019

Pegolf Australia Pimpin Klasemen Sementara

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 14 Desember 2019 | 07:58 WIB
Pegolf Australia Pimpin Klasemen Sementara
(Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Pegolf Australia, Josh Younger, mencetak skor 65 (tujuh-di bawah-par) tanpa bogey, Jumat (13/12/2019) kemarin. Ia pun memimpin sementara klasemen setelah putaran kedua dengan keunggulan satu pukulan di turnamen BNI Indonesian Masters supported by Bank BRI and MedcoEnergi.

Younger yang baru menyabet gelar pertamanya dalam 10 tahun karier profesionalnya, kembali menunjukkan permainan luar biasa dengan mencetak tujuh birdie untuk mengumpulkan skor total 131 (13-di bawah-par) dalam turnamen berhadiah total US$750 ribu.

Pimpinan klasemen sehari sebelumnya Keith Horne dari Afrika Selatan membukukan skor 67 untuk menduduki posisi kedua, sedangkan pegolf Thailand Gunn Charoenkul yang memiliki musim bagus di Japan Golf Tour pekan lalu membuat skor 65 (tujuh-di bawah-par) tanpa bogey, dan menempati posisi ketiga dengan skor total 133 (11-di bawah-par).

Joshua Andrew Wirawan merangsek sebagai pegolf yang mengukir skor terendah di antara lima pegolf Indonesia yang lolos cut setelah membukukan skot 66 untuk tie di peringkat 12 dengan skor total 137.

Sebanyak 68 pegolf yang berada dalam rangking Top 65 dan ties setelah 36 hole, melanjtkan permainannya ke dua putaran terakhir di BNI Indonesian Masters, yang merayakan pergelaran kesembilan kalinya tahun ini.

Sebagai turnamen unggulan di Asian Tour, BNI Indonesian Masters akan menghadiahi pemenangnya dengan sedikitnya 20 poin Official World Golf Ranking (OWGR), memastikan lebih banyak pemain yang mendapatkan keuntungan dari penguraian poin dalam turnamen kedua terakhir musim 2019.

Pemenang turnamen ini juga akan mendapat tiket untuk tampil di World Golf Championships FedEx St. Jude Invitational pada 2020.

Komentar

x