Find and Follow Us

Jumat, 24 Januari 2020 | 05:18 WIB

Greysia/Apriyani Petik Pelajaran Positif

Oleh : Andi Putra | Jumat, 13 Desember 2019 | 16:59 WIB
Greysia/Apriyani Petik Pelajaran Positif
Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahyu - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Guangzhou - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahyu, harus rela menjadi juru kunci Grup A BWF World Tour Finals 2019.

Greysia/Polii gagal meraih kemenangan satu pun di sepanjang fase penyisihan grup. Pada laga terakhir mereka takluk dari Du Yue/Li Yin Hui (China) dengan skor 21-12, 17-21 dan 11-21.

Hasil tersebut membuat Greysia/Apriyani tersingkir dari kejuaraan BWF World Tour Finals 2019. Mereka mengaku kecewa dengan hasil yang diraih tersebut.

Meski begitu, ganda putri peringkat delapan dunia ini mengaku dapat pelajaran berharga untuk menjadi bahan evaluasi menatap musim 2020 mendatang.

"Di satu sisi, secara permainan sudah mulai kembali untuk bersaing di top level. Tapi di sisi lain, kami merasa belum puas karena seperti masih ada yang mengganjal, seperti masih ada pekerjaan rumah yang belum diselesaikan. Kami petik pelajaran positifnya dari kejuaraan ini," ungkap Greysia.

"Yang paling disayangkan, kami nggak dapat poin untuk ke olimpiade dari kejuaraan ini. Tapi, apapun hasilnya kami harus tetap bersyukur dan terus latihan. Harus segera berubah jadi lebih baik," tandasnya.

Komentar

x