Find and Follow Us

Jumat, 24 Januari 2020 | 05:52 WIB

Anthony ke Semifinal, Praveen/Melati Terhenti

Oleh : Andi Putra | Jumat, 13 Desember 2019 | 15:12 WIB
Anthony ke Semifinal, Praveen/Melati Terhenti
(badmintonindonesia)
facebook twitter

INILAHCOM, Guangzhou - Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, memastikan diri lolos ke semifinal BWF World Tour Finals 2019. Hasil berbeda diraih oleh ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Melati, yang gagal melaju.

Bertanding di Tianhe Gymnasium, Jumat (13/12/2019), Anthony memastikan diri ke babk empat besar setelah meraih kemenangan di pertandingan ketiga grup B tunggal putra.

Anthony menang setelah wakil Denmark, Viktor Axelsen, tak bisa melanjutkan pertandingan karena cedera dan laga pun dihentikan di menit ke-8. Anthony menang dengan skor 13-6. Anthony lolos ke semifinal sebagai juara grup B, dengan dua kali kemenangan dari sekali kalah.

Sementara Praveen/Melati gagal melaju ke babak empat besar, setelah di pertandingan ketiga grup B ganda campuran mereka kalah dari wakil tuan rumah, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong.

Praveen/Melati takluk dari pasangan nomor satu dunia itu dalam pertandingan tiga game, dengan skor 8-21, 21-15 selama 52 menit. Kekalahan ini membuat Praveen/Melati gagal lolos ke semifinal. Mereka tak mampu meraih satu pun kemenangan selama fase penyisihan grup B.

Komentar

x