Find and Follow Us

Jumat, 24 Januari 2020 | 05:17 WIB

Hafiz/Gloria dan Greysia/Apriyani Tumbang

Oleh : Andi Putra | Jumat, 13 Desember 2019 | 14:40 WIB
Hafiz/Gloria dan Greysia/Apriyani Tumbang
(badmintonindonesia)
facebook twitter

INILAHCOM, Guangzhou - Dua wakil Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja (ganda campuran) dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu (ganda putri), gagal meraih kemenangan di laga lanjutan BWF World Tour Finals 2019.

Bertanding di Tianhe Gymnasium, Jumat (13/12/2019), Hafiz/Gloria harus mengakui keunggulan pasangan Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino, pada laga ketiga grup B ganda campuran.

Hafiz/Gloria takluk dua game langsung dari Yuta/Arisa dengan skor 14-21, 12-21, selama 37 menit. Hasil ini membuat Hafiz/Gloria gagal melaju ke babak semifinal, karena mengoleksi satu kemenangan dan dua kali kalah.

Di pertandingan lainnya, hasil serupa diraih oleh Greysia/Apriyani yang kalah dari ganda putri tuan rumah, Du Yue/Li Yin Hui, dalam pertarungan rubber game.

Pada laga yang berlangsung selama 78 menit itu, sebenarnya Greysia/Apriyani mampu unggul di game pertama dengan skor 21-12, sayang mereka tidak mampu mempertahankan permainan terbaik dan takluk di dua game berikutnya, 17-21, 11-21.

Dengan kekalahan ini Greysia/Apriyani juga dipastikan gagal melangkah ke babak semifinal. Greysia/Apriyani gagal meraih satu pun kemenangan di penyisihan grup A ganda putri.

Komentar

x