Find and Follow Us

Jumat, 24 Januari 2020 | 18:52 WIB

Wahyu/Ade Terhenti di Semifinal, Raih Perunggu

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 8 Desember 2019 | 17:46 WIB
Wahyu/Ade Terhenti di Semifinal, Raih Perunggu
(Foto: badmintonindonesia)
facebook twitter

INILAHCOM, Manila - Ganda putra Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf tumbang di semifinal SEA Games 2019. Dengan demikian, Ade/Wahyu mendapat medali perunggu.

Bertanding di Muntinlupa Sports Complex, Minggu (8/12/2019), Ade/Wahyu dikalahkan pasangan asal Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, 12-21, 21-18, 19-21.

"Hari ini masalahnya masih sama, karena angin. Awal game pertama mainnya sudah benar, tapi akhirnya kami banyak melakukan kesalahan sendiri," kata Wahyu.

"Habis kalah di game pertama kami nekad saja di game kedua. Agak kecewa juga sebenarnya karena kalah seperti ini. Pengennya kan masuk final dulu. Tapi di poin-poin akhir kami akui, kami kurang siap," timpal Ade.

Cabang olahraga bulutangkis sementara sudah mengantongi satu medali emas dan satu medali perak dari beregu putra dan putri. Selain itu ada dua medali perunggu dari Wahyu/Ade dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Ada tiga wakil Indonesia yang melaju ke final, yakni tunggal putri Ruselli Hartawan, pasangan putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu, serta ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Komentar

x