Find and Follow Us

Minggu, 15 Desember 2019 | 07:58 WIB

Mahasiswa UBSI Raih Medali Perak Walikota Cup IX

Jumat, 15 November 2019 | 13:42 WIB
Mahasiswa UBSI Raih Medali Perak Walikota Cup IX
(Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Mahasiswa Fakultas Teknologi Informasi (FTI), Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) kampus Tasikmalaya, Azhar Gunawan meraih medali perak dalam kejuaraan taekwondo Walikota Tasikmalaya Cup IX.

Azhar merupakan mahasiswa semester satu Program Studi Sistem Informasi (Prodi SI), ia menempati podium kedua pada turnamen taekwondo yang diselenggarakan di GOR Susi Susanti Tasikmalaya pada 9-10 November 2019.

Kejuaraan diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Tasikmalaya yang dibuka langsung oleh wakil Walikota Tasikmalaya yakni Drs. HM Yusuf, dengan kelas umur Junior dan Senior dan total 647 atlet yang ikut serta.

"Alhamdulillah, saya bisa membawa pulang medali perak , walaupun belum mendapatkan medali emas saya bersyukur atas capaian prestasi ini," kata Azhar dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

Azhar berharap kedepannya bisa mendapatkan prestasi lebih baik, Sehingga termotivasi untuk giat berlatih agar dapat prestasi dikejuaraan-kejuaraan selanjutnya.

"Alhamdulillah, bangga sekali dengan prestasi yang diraih oleh Azhar mahasiswa UBSI Tasikmalaya. Semoga ke depannya dapat meraih medali emas," papar kemahasiswaan UBSI Tasikmalaya, Miftah Farid Adiwisastra.

"Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Taekwondo menjadi salah satu UKM yang ada di UBSI kampus Tasikmalaya yang sering meraih prestasi di kejuaraan lokal maupun nasional," tutup Miftah.

Komentar

x