Find and Follow Us

Minggu, 15 Desember 2019 | 07:26 WIB

Hong Kong Open

Hendra/Ahsan Melaju, Fajar/Rian Terhenti

Oleh : Andi Putra | Kamis, 14 November 2019 | 14:12 WIB
Hendra/Ahsan Melaju, Fajar/Rian Terhenti
Ganda putra, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Hong Kong - Ganda putra, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, melaju ke babak perempatfinal Hong Kong Open 2019. Hasil berbeda diraih pasanga Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang terhenti di babak kedua.

Hendra/Ahsan memastikan tiket ke delapan besar setelah mengalahkan rekan senegara sendiri, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso, pada laga yang dilangsung di Hong Kong Coliseum, Kamis (14/11/2019).

Ganda putra unggulan kedua tersebut mampu mengatasi perlawan junior mereka tersebut. Hendra/Ahsan menang dua game langsung dengan skor 21-17-21-18, selama 37 menit

"Sebetulnya penampilan mereka kurang lebih sama, tapi tadi mereka terlalu banyak main bertahan, serangan baliknya masih kurang. Wahyu/Ade sudah menerapkan pola main yang benar, tapi serangannnya harus lebih lagi," ungkap Hendra dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

"Wahyu/Ade pasangan yang nggak mudah dihadapi, apalagi mereka lebih muda dari saya dan Ahsan. Dari segi speed dan power, mereka lebih unggul. Hari ini saya dan Ahsan lebih bisa menerapkan pola main kami sendiri," lanjutnya.

Di babak perempatfinal Hendra/Ahsan akan menghadapi pemenang antara Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov (Rusia) yang berhadapan melawan Mathias Boe/Mads Conrad-Petersen (Denmark).

Sementara pada pertandingan lainnya Fajar/Rian harus angkan koper di babak kedua, setelah dikalahkan wakil Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, dua game langsung dengan skor 19-21, 14-21.

Indonesia masih berpeluang mengirim satu wakil ganda putra lagi ke perempatfinal melalui pasangan, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, yang akan bertanding melawan Huang Kai Xiang/Liu Cheng (China).

Komentar

Embed Widget
x