Find and Follow Us

Selasa, 10 Desember 2019 | 14:24 WIB

Hong Kong Open

Jonatan Melaju, Della/Rizki Terhenti

Oleh : Andi Putra | Rabu, 13 November 2019 | 13:06 WIB
Jonatan Melaju, Della/Rizki Terhenti
Della Destiara Haris/Rizki Amelia - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Hong Kong - Tunggal putra Indonesa, Jonatan Christie, memastikan satu tempat di babak kedua Hong Kong Open 2019. Tapi hasil berbeda diraih Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, yang terhenti di babak pertama.

Bertanding di Hong Kong Coliseum, Rabu (13/11/2019), Jonatan melewati babak pertama setelah mengalahkan wakil tuan rumah, Wong Wing Ki Vincent.

Jonatan harus bersusah payah mengalahkan Wong usai dipaksa bermain rubber game. Jonatan menang dengan skor 20-22, 21-14, 21-13, selama 59 menit.

"Saya kurang fokus di akhir game ketiga. Waktu lawan dapat banyak poin, saya jadi tidak yakin. Saya tidak bisa mempertahankan pola main yang benar yaitu main kontrol serang. Waktu sudah terkejar lawan, feel pukulan saya jadi beda," kata Jonatan dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

"Di game kedua dan ketiga, saya nggak mau lengah. Mau poinnya sejauh apa pun, saya sebisa mungkin saya usaha terus mendapat poin dan lebih tahan, karena saya melihat kondisi fisik lawan sudah kurang bagus," kata Jonatan.

Pada babak kedua, Jonatan akan bertemu dengan Prannoy H.S, pemain asal India. Skor pertemuan sementara 2-1 untuk keunggulan Prannoy.

"Pemain India banyak yang bagus, pukulan mereka akurat dan mereka cukup pandai di lapangan. Saya harus lebih siap lagi dibanding hari ini," tutur Jonatan.

Sementara Della/Rizki gagal lolos ke babak selanjutnya. Mereka disingkirkan oleh wakil Jepang, Ayako Sakuramoto/Yukko Takahata, dua game langsung, 10-21, 13-21.

Komentar

Embed Widget
x