Find and Follow Us

Selasa, 12 November 2019 | 08:49 WIB

Sukses di Indonesia, GOIFEX Sambangi Malaysia

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 1 November 2019 | 19:01 WIB
Sukses di Indonesia, GOIFEX Sambangi Malaysia
(Foto: Inilahcom/Reza Ads)
facebook twitter

INILAHCOM, Kuala Lumpur - Setelah sukses di Indonesia, GOIFEX melebarkan sayap ke Malaysia. One stop sports event ini akan digelar di Kuala Lumpur, 8-10 November 2019.

GOIFEX adalah sebuah acara olahraga, fitnes, dan gaya hidup dalam satu even sekaligus. Ini akan menjadi even GOIFEX ketujuh setelah sebelumnya selalu digelar di Indonesia di enam edisi sebelumnya. Meraih kesukesan di Indonesia, GOIFEX melebarkan sayap ke Negeri Jiran yang akan dihelat di Kuala Lumpur Convention Center (KLCC).

Acara kebugaran dan gaya hidup yang memikat ini akan menghadirkan serangkaian kegiatan terpadu, di antaranya pameran yang menampilkan produk dan layanan olahraga dan kebugaran terkini, program aktivasi dimana setiap orang dapat melakukan berbagai jenis latihan sambil bersenang-senang serta program pendidikan dan pelatihan untuk pegiat fitnes profesional yang bisa mendapatkan sertifikasi internasional dan mendapatkan pengetahuan kebugaran terbaru melalui pelatih kelas dunia yang didatangkan khusus untuk acara ini.

GOIFEX terbuka untuk siapa saja yang menyukai olahraga dan kebugaran atau mereka yang membutuhkan dorongan melakukan gaya hidup sehat.

GOIFEX didukung oleh Kementerian Pariwisata, Seni, dan Budaya, YB Datuk Mohamaddin bin Ketapi dan MYCEB (Malaysian Convention dan Exhibition Bureau). Pembukaan GOIFEX, Jumat 8 November 2019, akan diresmikan oleh tamu kehormatan, Menteri Pemuda dan Olahraga, YB Syed Saddiq.

Pengunjung dapat melihat langsung bintang kebugaran terkenal tampil di atas panggung dan mereka dapat bergabung serta bergerak mengkikuti irama. Bagi penggemar Zumba, pengunjung memiliki kesempatan bertemu dengan instruktur internasional terkenal yang didatangkan langsung dari Swiss, Umar Syarif, David Velez dari Columbia, George Lu dari Hong Kong, dan masih banyak lagi.

Untuk penyuka Yoga, mereka bisa bertemu dengan selebriti Yoga, Atilia Haron dan selebriti Indonesia, Fajar Putra. Untuk Martial Arts, GOIFEX didukung oleh One Championship dengan menampilkan Peter Hugh Davis, Aglian Thani, dn Gianni Subba.

"Ini merupakan kegiatan GOIFEX yang ketujuh kali. Kenapa pilih Malaysia? Karena Kita serumpun dan memilih tetangga dulu. Kita punya banyak persamaan. Kita ekspansi ke luar negeri yang tidak jauh dari Indonesia. Tahun depan kami sudah menjajaki Filipina dan Vietnam. Target acara ini untuk semua orang, karena kegiatan ini mulai dari anak-anak, remaja, dan para milenial. Nanti ada juga keiatan untuk orang Lansia (Lanjut usia). Intinya kita ingin menyehatkan semua orang," ujar CEO/Founder GOIFEX, World Net Exhibition Pte Ltd, Dina Carol, dalam jumpa pers di KLCC, Kamis (31/10/2019).

"Pada 14-16 Februari 2020, GOIFEX akan mengadakan acara lagi di Jakarta Convention Center (JCC). Acara nanti akan lebih besar dan lebih seru dibandingkan sebelumnya. Beberapa education company dunia sudah menghubungi untuk membawa banyak pelatih kelas dunia untuk membagi pengetahuannya di Jakarta," tambah Dina.

"Entah Anda penggemar olahraga berpengalaman yang ingin menjadi lebih sehat, atau hanya ingin bersenang-senang, ayo datang dan bergabunglah dengan kami. Mari kita memulai jalan menuju kesejahteraan dan kesehatan dengan cara Anda sendiri. Hidup Anda akan menjadi lebih baik selamanya," ungkap Dina.

Selain itu, GOIFEX mengumumkan Pulse by Prudential sebagai sponsor, yang memiliki visi dan misi yang sama dengan GOIFEX tentang gaya hidup sehat. Slogan Prudential "Do Health Your Way" sangat cocok dengan tujuan GOIFEX untuk memotivasi dan menginspirasi masyarakat.

"Kami sangat senang dapat bermintra dengan GOIFEX untuk membawa kesehatan dan kesejahteraan untuk warga Malaysia dengan cara menarik dan menyenangkan. Ambisi Prudential adalah membuat layanan kesehatan lebih terjangkau dan dapat diakses semua orang Malaysia," ujar Chief Customer and Marketing Officer of Prudential Assurance Malaysia Berhad, Eric Wong.

"Dengan ini kami memperkenalkan Pulse, aplikasi yang satu-satunya menggunakan Artificial Intelligence yang menggabungkan perawatan dan teknologi kesehatan agar orang-orang bisa mengontrol kesehatan dirinya sendiri kapan saja dan di mana saja. Aplikasi ini dapat di-download secara gratis dan pengunjung GOIFEX dapat mempelajari semua tentang Pulse, ikut berpartisipasi dalam berbagai aktivitas, dan bisa memenangkan hadiah," katanya.

Komentar

Embed Widget
x