Find and Follow Us

Kamis, 21 November 2019 | 03:21 WIB

French Open

Greysia/Apriyani Melaju, Tommy Sugiarto Terhenti

Oleh : Andi Putra | Selasa, 22 Oktober 2019 | 21:01 WIB
Greysia/Apriyani Melaju, Tommy Sugiarto Terhenti
(Foto: badmintonindonesia)
facebook twitter

INILAHCOM, Paris - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, melangkah ke babak kedua French Open 2019. Hasil berbeda diraih tunggal putra, Tommy Sugiarto, yang terhenti di babak pertama.

Bertanding di Stade de Coubertin, Selasa (22/10/2019), Greysia/Apriyani bersusah payah mengamankan tiket ke babak selanjutnya usai bermain rubber game dengan Ayako Sakuramoto/Yukiko Takahata (Jepang).

Pasangan unggulan keenam tersebut menang dengan skor 13-21, 21-16, 21-16 atas Ayako/Yukiko, setelah bertanding selama 1 jam 32 menit.

"Jepang kan tipenya ulet dan kami tahan-tahanan terus di lapangan. Sama kami juga harus pinter-pinteran mencari celah untuk colongan menyerang," kata Greysia dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

Greysia/Apriyani dan Sakuramoto/Takahata sebelumnya sudah pernah empat kali bertemu. Greysia/Apriyani sejauh ini tercatat sudah menang tiga kali. Satu kekalahan terjadi di pertemuan terakhir mereka pada Korea Open 2019 lalu.

Selanjutnya di babak dua, Greysia/Apriyani akan berhadapan dengan Xia Yu Ting/Liu Xuan Xuan (Tiongkok). Mereka belum pernah saling lawan sebelumnya.

"Kami harus lebih siap lagi terus menerus. Lawan siapa saja besok harus siap lagi, nggak lihat senior atau junior," jelas Greysia.

Di pertandingan lain, langkah tunggal putra Tommy Sugiarto harus terhenti di babak pertama usai kalah dari wakil India, Subhankar Dey, dengan skor 21-15, 14-21, 17-21.

Komentar

Embed Widget
x