Find and Follow Us

Kamis, 21 November 2019 | 03:16 WIB

Zebastian Kadestam Bertekad Pertahankan Gelar

Oleh : Andi Putra | Selasa, 22 Oktober 2019 | 20:24 WIB
Zebastian Kadestam Bertekad Pertahankan Gelar
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Juara dunia One Welterweiht, Zebaztian Kadestam, bertekad untuk mempertahankan gelarnya ketika berhadapan dengan Kiamrian Abbasov.

Zebastian Kadestam akan menantang mantan juara dunia kelas GP Welterweight, di Istora Senayan, Jakarta, pada Jumat (25/10/2019) nanti, dalam pertarungan yang bertajuk ONE: Dawn Of Valor.

"Saya bersyukur bisa kembali ke Jakarta lagi dan akan mempertahankan gelar dunia ONE Welterweight saya. Lawan saya Kiamrian adalah petarung yang luar biasa," ungkap Zebastian di latihan terbuka, Selasa (22/10/2019).

"Saya tahu bahwa dia akan memberi saya ujian yang berat pada malam penarungan nanti. Kita akan menampilkan pertunjukan yang spektakular bagi para penggemar di Jakarta dan semua orang yang menonton di seluruh dunia. Saya adalah juara dunia One Welterweight, dan saya sepenuhnya bertekad untuk mempertahankannya," bebernya.

Sementara itu sang penantang Kiamrian tidak akan membiarkan Zebastian menang dengan mudah, dan ia juga bertekad mengambil alih gelar juara dunia ONE Welterweight dari Zebastian.

"Ini adalah kesempatan besar bagi saya berada dalam posisi untuk merebut gelar juara dunia. Untuk itu saya telah mempersiapkan sagalanya dengan sangat matang dan kerja keras," ujarnya.

"Dan ini merupakan saatnya untuk saya mewujudkan impian menjadi juara dunia. Zabastian Kadestam adalah juara yang hebat sekaligus petarung hebat, telapi saya datang untuk sabuk itu dengan semua yang saya miliki," pungkasnya.

Sebelum laga utama tersebut, akan dilangsung beberapa laga pembuka, antara Eko Roni Saputra (Indonesia) melawan Kaji Ebin (Filipina), Priscilla Hertati Lumban Gaol (Indonesia) melawan Bozhena Antoniyar, dan Stefer Rahardian (Indonesia) melawan Andrian Mattheis (Indonesia).

Komentar

Embed Widget
x