Find and Follow Us

Kamis, 21 November 2019 | 02:35 WIB

Denmark Open

Akhirnya Praveen/Melati Bisa Kalahkan Zheng/Huang

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 19 Oktober 2019 | 02:30 WIB
Akhirnya Praveen/Melati Bisa Kalahkan Zheng/Huang
(Foto: PBSI)
facebook twitter

INILAHCOM, Odense - Ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akhirnya bisa mengalahkan peringkat satu dunia asal China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong. Praveen/Melati tak ingin terlena karena belum meraih gelarjuara.

Praveen/Melati melangkah ke semifinal Denmark Open 2019 Super 750 dengan menundukkan Zheng/Huang dalam pertarungan tiga gim, 18-21, 21-16, 22-20 setelah 55 menit bermain, Sabtu (19/10/2019) dini hari WIB di Odense Sportspark.

Ini merupakan kemenangan pertama Praveen/Melati atas Zheng/Huang dari tujuh pertemuan. Unggulan keenam itu mengaku senang, tapi tak ingin terlena karena belum mendapatkan apa-apa.

"Dalam setiap pertandingan kami selalu coba buat melawan, fight terus dan kebetulan baru jebol di sini. Dari enam pertemuan kami coba pelajari celahnya satu-satu, baru di sini akhirnya kami bisa menembus pertahanan mereka," ujar Praveen.

"Perasaan kami tentu senang. Tapi jangan lupa tugas kami di sini untuk mencari gelar juara dan ini baru semifinal. Kami mau fokus lagi step by step," tambahnya.

Di semifinal, Praveen/Melati akan berhadapan dengan Wang Chi Lin/Cheng Chi Ya (Chinese Taipei). Pertandingan besok merupakan pertemuan ketiga buat mereka. Sejauh ini Praveen/Melati selalu menang dari Wang/Cheng.

"Lawan besok kami sudah pernah ketemu. Yang penting besok kami harus menjaga kondisi, motivasi dan fokusnya," tandas Praveen.

Kemenangan Praveen/Melati memastikan Indonesia punya empat wakil di semifinal besok (19/10). Sebelumnya, Tommy Sugiarto, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga menang dari lawan-lawannya.

Komentar

Embed Widget
x