Find and Follow Us

Kamis, 21 November 2019 | 02:56 WIB

Denmark Open

Tommy Melaju, Vito Terhenti

Oleh : Andi Putra | Kamis, 17 Oktober 2019 | 18:08 WIB
Tommy Melaju, Vito Terhenti
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Odense - Tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto, melenggang ke perempatfinal Denmark Open 2019. Hasil berbeda diraih Shesar Hiren Rhustavito yang terhenti di babak kedua.

Bertanding di Odense Sportspark, Kamis (17/10/2019), Tommy memastikan diri lolos setelah mengalahkan wakil Prancis, Brice Leverdez, dua game langsung 21-19, 21-12.

Di perempat final Tommy akan menantang Sitthikom Thammasin (Thailand) yang melaju setelah mengalahkan wakil Belanda, Mark Clajouw, 21-11, 18-21, 21-9.

Langkah Shesar Hiren Rhustavito harus terhenti di babak kedua setelah takluk dari unggulan kedua, Chou Tien Chen (China Taipe), dua game langsung 17-21, 14-21.

"Tentunya saya penasaran banget lawan Chou ini. Tiga kali ketemu saya selalu kalah. Saya sudah mempelajari permainan lawan. Tapi dia juga mungkin sudah hapal dengan pukulan saya. Harapannya semoga di pertemuan berikutnya, saya bisa menang dari Chou," ujar Shesar.

Indonesia masih berpeluang mengirim satu wakil lagi ke babak delapan besar melalui Jonatan Christie, yang akan bertanding melawan Rasmus Gemke (Denmark).

Di sektor ganda putra, pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon mendapat tiket gratis ke perempat final, setelah lawannya Ben Lane/Sean Vendy (Inggris) memutuskan mundur dari pertandingan.

Komentar

Embed Widget
x