Find and Follow Us

Kamis, 21 November 2019 | 03:35 WIB

Denmark Open

Greysia/Apriyani dan Vito ke Babak Kedua

Oleh : Andi Putra | Rabu, 16 Oktober 2019 | 18:08 WIB
Greysia/Apriyani dan Vito ke Babak Kedua
(Foto: badmintonindonesia)
facebook twitter

INILAHCOM, Odense - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, melakang ke babak kedua Denmark Open 2019. Hasil serupa juga diraih tunggal putra, Shesar Hiren Rhustavito.

Greysia/Apriyani mengamankan tiket ke babak selanjutnya setelah mengalahkan wakil Malaysia, Vivian Hoo/Yap Cheng Wen, dua game langsung dengan skor 21-10, 21-18.

"Di game pertama mereka seperti belum siap dengan permainannya. Mereka juga banyak melakukan kesalahan sendiri. Pas game kedua baru mereka lebih melawan, tapi untungnya kami masih bisa mengatasi," kata Apriyani dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

Di babak dua, Greysia/Apriyani masih menunggu lawan, antara Chang Ye Na/Kim Hye Rin (Korea) dengan Cheng Chi Ya/Lee Chic Chen (Taiwan).

Greysia/Apriyani merupakan satu-satunya wakil ganda putri Indonesia yang diturunkan di Odense Sports Park, Denmark ini. Tahun lalu di turnamen yang sama, Greysia/Apriyani finis di babak semifinal. Mereka kalah dari Yuki Fukushima/Sayaka Hirota (Jepang) dengan skor 13-21, 16-21.

Sementara itu Shesar Hiren Rhustavito memastikan diri lolos ke babak kedua setelah mengalahkan wakil Hong Kong, Ng Ka Long Angus, dua game langsung dengan skor 21-15, 21-15.

Di babak kedua Vito akan bertemu dengan tunggal putra unggulan kedua asal China Taipei, Chou Tien Chen, yang melaju setelah mengalahkan Lu Guang Zu (China).

Komentar

Embed Widget
x