Find and Follow Us

Kamis, 21 November 2019 | 02:45 WIB

Denmark Open

Gregoria Ditaklukkan Wakil India

Oleh : Andi Putra | Selasa, 15 Oktober 2019 | 17:43 WIB
Gregoria Ditaklukkan Wakil India
(Foto: badmintonindonesia)
facebook twitter

INILAHCOM, Odense - Langkag tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, harus terhenti di babak pertama Denmark Open 2019.

Gregoria harus mengakui keunggulan wakil India, Pusarla V. Sindhu, dua game langsung dengan skor 20-22, 18-21, dalam waktu 38 menit, Selasa (15/10/2019).

Hasil ini semakin memperlebar jarak skor head to head Gregoria dengan Sindhu. Gregoria tercatat belum bisa sekalipun merebut kemenangan dari lima pertemuan.

"Dari awal saya mencoba untuk main lepas dan kasih perlawanan ke lawan. Nggak ada pola khusus yang saya terapkan. Saya lebih fokus untuk mengurangi kesalahan sendiri di lapangan. Saya sudah lumayan sering ketemu dia," kata Gregoria dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

"Sebenarnya kalau rame saja masih nggak cukup. Saya maunya ada yang pecah telur, bisa menang dari pemain top dunia. Saya sudah banyak lihat permainan lawan. Kedepannya saya harus lebih baik lagi. Secara mental juga harus dipersiapkan lagi," tambahnya.

Selanjutnya Gregoria akan kembali bersiap untuk menghadapi French Open 2019 yang berlangsung minggu depan.

Hasil kurang memuaskan juga diraih oleh ganda campuran, Tontowi Ahmad/Winny Oktavna Kandow, yang juga tersingkir di babak pertama usai kalah dari wakil Jepang, Takuro Hoki/Wakana Nagahara, 17-21, 22-20, 17-21.

Di pertandingan lainnya hasil positih diraih oleh ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, yang memastikan diri lolos ke babak kedua.

Praveen/Melati melaju setelah mengalah pasangan Inggris, Ben Lane/Jessica Pugh, dalam pertarungan dua game langsung, 21-12, 21-19 selama 34 menit.

Di babak kedua Praveen/Melati akan menantang wakil China, Lu Kai/Chen Lu, yang lolos setelah mengalahkan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Komentar

Embed Widget
x