Find and Follow Us

Rabu, 11 Desember 2019 | 12:50 WIB

China Open

Fajar/Rian Lolos ke Semifinal

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 20 September 2019 | 20:07 WIB
Fajar/Rian Lolos ke Semifinal
(Foto: PBSI)
facebook twitter

INILAHCOM, Changzhou - Ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melangkah ke semifinal China Open 2019 Super 1000. Fajar/Rian mengalahkan unggulan keempat asal Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Bertanding di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Jumat (20/9/2019), Fajar/Rian menang dua gim langsung, 23-21, 22-20.

Pertarungan kedua pasangan ini berlangsung sengit dari game pertama. Bahkan kedua game harus diakhiri dengan adu setting yang menegangkan. Namun kali ini Fajar/Rian berhasil tampil lebih tenang di poin-poin akhir.

"Alhamdulilah kami bersyukur menang, kami belajar dari pertemuan sebelumnya. Kami kalah di bola-bola drive, banyak ngambang dan tertekan lawan. Hari ini kami lebih siap," ujar Rian.

"Alhamdulilah kami bersyukur menang, kami belajar dari pertemuan sebelumnya. Kami kalah di bola-bola drive, banyak ngambang dan tertekan lawan. Hari ini kami lebih siap," tambah Fajar.

Indonesia berpeluang memastikan satu tiket di final andai Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo bisa bisa mengalahkan pasangan Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong. Jika menang, Marcus/Kevin akan jumpa Fajar/Rian.

"Sebetulnya kami mau lawan siapa pun di semifinal besok pasti tidak akan mudah. Kevin/Marcus dan Goh/Tan sama-sama bagus, tapi kalau yang menang Kevin/Marcus dan ketemu kami, setidaknya akan ada satu wakil ganda putra Indonesia di final, pokoknya kami siap saja," ungkap Fajar.

Komentar

x