Find and Follow Us

Rabu, 11 Desember 2019 | 12:12 WIB

China Open

Tontowi/Winny Tersingkir

Oleh : Andi Putra | Jumat, 20 September 2019 | 14:56 WIB
Tontowi/Winny Tersingkir
(Foto: badmintonindonesia)
facebook twitter

INILAHCOM, Changzhou - Ganda campuran Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow terhenti di babak perempatfinal China Open 2019 level super 1000, Jumat (20/9/2019).

Bertanding di Olympic Sports Center Tontowi/Winny harus mengakui keunggulan wakil tuan rumah, Wang Yilyu/Huang Dongping, dua set langsung dengan skor 22-24, 17-21.

Sebenarnya Tontowi/Winny mampu unggul jauh 16-9 di babak pertama, tetapi mereka gagal mempertahan permainan terbaik sehingga mampu disusul oleh Wang/Huang.

Di game kedua, Tontowi/Winny kembali unggul jauh 9-4. Lagi-lagi Wang/Huang menyamakan kedudukan menjadi 10-10 dan akhirnya kembali merebut game kedua.

"Kalau dari pola permainan, sebenarnya sudah cukup baik. Dengan menerapkan pola kami, kami bisa dapat banyak poin. Tapi sudah unggul, tanpa disadari berubah sendiri polanya," dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

"Kemarin kan konsisten, misalnya main no lob ya no lob terus. Tadi di awal begitu, lawan tidak berkembang, tapi kami berubah pola lagi, jadinya main reli-reli," jelas Tontowi.

"Kami juga masih kurang cerdik dapat poin, masih monoton," lanjut Tontowi.

Komentar

x