Find and Follow Us

Jumat, 18 Oktober 2019 | 08:18 WIB

China Open

Hafiz/Gloria Tersingkir

Oleh : Andi Putra | Rabu, 18 September 2019 | 12:58 WIB
Hafiz/Gloria Tersingkir
(badmintonindonesia)
facebook twitter

INILAHCOM, Changzhou - Ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja gagal melangkah ke babak kedua China Open 2019 level super 1000.

Hafiz/Gloria takluk dari Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand) dua game langsung dengan skor 14-21, 19-21. Ini merupakan kekalahan keempat Hafiz/Gloria atas pasangan rangking empat dunia tersebut.

Hafiz/Gloria sebetulnya punya peluang untuk merebut game kedua saat unggul 19-18. Namun pasangan Thailand kembali merebut kendali permainan.

"Di poin-poin akhir sebetulnya saya sudah baca arah bolanya ke mana, tapi saya masih gagal mengembalikan dengan baik. Hari ini kami sudah main maksimal, sudah coba semuanya. Jadi memang belum bisa dapat 'klik' nya kalau ketemu pasangan Thailand ini," ujar Gloria dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

"Pasangan Thailand ini pertahanannya bagus, dari serangan saya masih kurang akurasinya. Lawan juga sudah membaca pola main kami dan saya dibuat berlari-lari di belakang lapangan," kata Hafiz.

Masih ada satu wakil ganda campuran Indonesia yang akan bertarung di babak pertama yaitu Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow.

Sebelumnya pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari sudah lolos ke babak kedua, sedangkan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti terhenti di babak pertama kemarin, Selasa (17/9).

Komentar

Embed Widget
x