Find and Follow Us

Selasa, 17 September 2019 | 19:31 WIB

Move Fest 2019, Peringati Hari Olahraga Nasional

Oleh : Andi Putra | Minggu, 8 September 2019 | 21:44 WIB
Move Fest 2019, Peringati Hari Olahraga Nasional
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional, 9 September, PT Dhamapeda Citra Media (Cmarcomm) mengatakan acara yang bertajuk Move Fest 2019.

Selain untuk mendukung Hari Olahraga Nasional, acara tersebut juga bertujuan untuk memberikan ruang seluasnya bagi penyandang difabel agar lebih aktif dan produktif, serta berperan dalam memajukan Indonesia.

Rangkaian acara Move Fest 2019 berupa Fun Walk, Zumba serta donasi. Donasi acara ini diukir dalam bentuk cap tangan dari para peserta Fun Walk dan diberikan kepada Yayasan YPAC Jakarta & Yayasan Rawinala.

"Kami mengajak masyarakat Jakarta untuk hadir dan menikmati gelaran Move Fest 2019," President Director PT Dharmapena Citra Media (Cmarcomm), Drs. H Usamah Hisyam, dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

"Kiranya acara ini dapat memberikan motivasi masyarakat untuk dapat berolahraga dan sehat, khususnya untuk teman-teman difable & komunitas pecinta olahraga," tutupnya.

Acara ini bekerja sama dengan komunitas Run For Indonesia, selain itu rangkaian acara Zumba bekerja sama dengan Zin Brenda. Turut didukung oleh BCA, Eiger, Transjakarta, McDonalds Indonesia, & Kementrian Pemuda & Olahraga Indonesia RI.

Komentar

Embed Widget
x