Find and Follow Us

Minggu, 20 Oktober 2019 | 20:34 WIB

Hendra/Ahsan Dapat Sponsor Baru

Oleh : Andi Putra | Jumat, 9 Agustus 2019 | 16:13 WIB
Hendra/Ahsan Dapat Sponsor Baru
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Salah satu ganda purtra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, mendapat suntikan dana dari sponsor baru, yakni sebuah perusahaan minuman, Yuzu.

Yuzu akan memberikan dukungan kepada Hendra/Ahsan selama setahun ke depan Penandatanganan kontrak kerjasama dilangsungkan pada Kamis (8/8/2019) kemarin di The Lounge XXI, Jakarta.

"Sementara ini kontraknya kami akan lihat setahun ke depan, rencananya selagi mereka masih main ya kami akan support terus," ata Agung M Budiman, Brand Manager Yuzu.

Hendra/Ahsan mengaku berterima kasih kepada Yuzu. Tentunya dukungan ini kian menambah semangat mereka, apalagi saat ini tengah berjuang menuju ke Olimpiade Tokyo 2020 mendatang.

"Dukungannya sementara ini untuk setahun. Awalnya waktu tanding di Indonesia Open kan kami tidak ada sponsor, lalu ada tawaran," ujar Hendra dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

"Bantuannya dalam bentuk dana, jadi kami atur sendiri penggunaannya untuk keberangkatan ke turnamen. Deal-nya baru kemarin ini, ada beberapa tawaran juga tapi jadinya dengan Yuzu," lanjutnya.

Sebagai pemain berstatus profesional, bantuan ini dapat dimanfaatkan Hendra/Ahsan untuk membiayai keberangkatan mereka ke turnamen-turnamen yang akan diikuti.

"Kontrak dengan sponsor sebelumnya sudah selesai, jadi ada sekitar tiga-empat turnamen yang kami biayai sendiri keberangkatannya. Tentunya kami merasa terbantu sekali dengan adanya dukungan Yuzu," tambah Hendra.

"Alhamdulillah termasuk cepat dapat sponsor lagi, kami bersyukur, terima kasih sudah dibantu oleh Yuzu. Jadi kami lebih fokus ke pertandingan, nggak memikirkan biaya keberangkatan lagi. Biasanya ngurus sendiri, sekarang jadi lebih semangat lagi," ucap Ahsan.

Komentar

Embed Widget
x