Find and Follow Us

Senin, 19 Agustus 2019 | 11:28 WIB

Jepang Terbuka

Fitriani Kembali Takluk dari Chen Yu Fei

Oleh : Andi Putra | Rabu, 24 Juli 2019 | 11:25 WIB
Fitriani Kembali Takluk dari Chen Yu Fei
(Foto: PBSI)

INILAHCOM, Tokyo - Langkah tunggal putri Indonesia, Fitriani, harus terhenti di babak pertama Jepang Terbuka 2019 level super 750, usai takluk dari unggulan kedua, Chen Yu Fei (China).

Dalam laga yang berlangsung di Musashino Forest Sport Plaza, Rabu (24/7/2019), Fitriani dikalahkan Chen dua game langsung, 5-21, 19-21, selama 31 menit.

Ini merupakan pertemuan kedelapan bagi kedua pemain, Chen memenangkan lima laga diantaranya. Pekan lalu kedua pemain juga berhadapan di babak ajang Blibli Indonesia Open 2019.

Pada game pertama, Fitriani tak bisa berbuat banyak, ia tertinggal jauh dan kesulitan untuk mengimbangi permainan lawan.

"Di game pertama, pergerakan saya masih kurang lepas dan terbawa irama main lawan. Lawan mainnya pelan tapi tiba-tiba dia menyerang dan saya terbawa dengan permainan seperti ini. Dia lebih mengatur irama permainan," kata Fitriani dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

"Akurasi pukulan saya juga kurang di game pertama, banyak pengembalian saya yang keluar. Kalau dibilang tegang sih enggak, karena dia lebih diunggulkan dan dari head to head pun dia menang jauh," ujarnya.

Pada game kedua, Fitriani mencoba bangkit, ia balik memimpin perolehan skor hingga 17-15 dan sempat terjadi skor imbang 19-19, namun Chen lebih unggul di poin-poin kritis, ia pun merebut game kedua.

"Tadi saya memang tidak yakin dengan permainan saya, karena saya berpikir jangan sampai bikin kesalahan sendiri, nggak mau mati sendiri. Tapi malah out-nya jauh, saya seperti kurang yakin dengan diri sendiri," tambah Fitriani.

Komentar

Embed Widget
x