Find and Follow Us

Senin, 19 Agustus 2019 | 06:13 WIB

Indonesia Open 2019

Ganda Putra China: Marcus/Kevin Layak ke Final

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 20 Juli 2019 | 17:38 WIB
Ganda Putra China: Marcus/Kevin Layak ke Final
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo - (Foto: Inilahcom/Eusebio CM)

INILAHCOM, Jakarta - Ganda putra China, Li Junhui/Liu Yuchen mengatakan, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo layak lolos ke final Indonesia Open 2019 level super 1000. Li/Liu menilai, sang juara bertahan bermain jauh lebih baik.

Bertanding di Istora Senayan, Sabtu (20/9/2019), Li/Liu dikalahkan dengan mudah oleh Marcus/Kevin, 9-21 dan 13-21 dalam waktu 29 menit. Ini menjadi kekalahan kesembilan Li/Liu lawn Marcus/Kevin dari 11 pertemuan.

Juara Dunia 2018 itu menyebut Marcus/Kevin pantas lolos ke final. Dari segala sisi, Li/Liu kalah dari pasangan yang dijuluki Minions tersebut.

"Mereka bermain sangat baik hari ini. Kami membuat banyak kesalahan. Di gim kedua start kami tidak terlalu bagus. Di tengah-tengah, ada satu salah penilaian, jadi kami merasa tidak nyaman," ungkap Liu, di mixed zone.

"Kami mencoba memperlambat permainan, karena mereka lebih suka main cepat. Stadion dan dukungan penonton juga membuat kami terasa tertekan. Selain itu, pengembalian servis mereka juga lebih baik dari kita," tambah Liu.

Komentar

Embed Widget
x