Find and Follow Us

Senin, 19 Agustus 2019 | 06:30 WIB

Indonesia Open 2019

Chou: Saya dan Jonatan Sama-sama Ganteng

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 20 Juli 2019 | 13:10 WIB
Chou: Saya dan Jonatan Sama-sama Ganteng
Jonatan Christie dan Chou Tien Chen - (Foto: PBSI)

INILAHCOM, Jakarta - Banyak fans bulutangkis Indonesia yang menilai Jonatan Christie memiliki wajah ganteng. Dengan rasa percaya diri, Chou Tien Chen menyebut dirinya sama-sama ganteng dengan Jonatan.

Jonatan menjadi magnet bulutangkis Tanah Air karena memiliki wajah ganteng. Selain itu, prestasi pemain yang akrab disapa Jojo di lapangan juga lumayan bagus. Dia mampu meraih medali Asian Games 2018.

Usai meraih medali emas Asian Games 2018, Jonatan bak selebritas. Tawaran-tawaran iklan dan endorse di media sosial langsung menghampirinya. Selain prestasi, tentu wajah ganteng Jonatan menjadi salah satu daya tarik.

Di perempatfinal Indonesia Open 2019 level super 1000, Jumat (19/7/2019), laju Jonatan dihentikan Chou Tien Chen. Sepanjang pertandingan, Jonatan mendapat dukungan penuh dari Istora. Tapi, saat pertandingan usai, tak sedikit yang memberikan dukungan kepada pemain 29 tahun itu. Bahkan, Chou mulai dibanding-bandingkan wajahnya dengan Jonatan.

"(Dibandingkan dengan Jonatan), wajah kami sama-sama ganteng," ujar Chou Tien Chen, sambil tertawa, usai melakukan jumpa pers di Istora Senayan, Jumat (19/7/2019).

Berbeda dengan Jonatan yang banyak menjadi bintang iklan dan endores di media sosial, Chou tak tertarik dengan hal tersebut. Apalagi ada ada aturan terkait menjadi bintang iklan.

"(Menjadi model) tidak sih. Mungkin kalau di Indonesia bisa atletnya shooting buat iklan. Ada endorse, tapi bukan untuk cari uang. Nantinya uang tersebut disumbangkan," tambahnya.

Komentar

Embed Widget
x