Find and Follow Us

Senin, 19 Agustus 2019 | 06:44 WIB

Indonesia Open 2019

Chou Tien Chen Banyak Belajar dari Jonatan

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 19 Juli 2019 | 18:45 WIB
Chou Tien Chen Banyak Belajar dari Jonatan
(Foto: inilahcom/Eusebio Chrysnamurti)

INILAHCOM, Jakarta - Tunggal putra Taiwan, Chout Tien Chen mengalahkan Jonatan Christie di perempatfinal Indonesia Open 2019 level super 1000. Chou mengaku banyak belajar dari Jonatan.

Bertanding di Istora Senayan, Jumat (19/7/2019), Chou mengalahkan Jonatan melalui pertarungan tiga gim, 16-21, 21-18, dan 21-14 dalam waktu 76 menit.

Dari delapan pertemuan, Chou baru meraih dua kemenangan. Sebelum di Indonesia Open, Chou mengalahkan Jonatan di Piala Sudirman pada Mei lalu.

"Saya banyak belajar dari Jonatan, dia tipe pemain yang tak mudah menyerah. Jadi, saya belajar banyak dari dia makanya saya bisa menang dari Jonatan," ujar Chou, dalam jumpa pers.

"Ini kedua kalinya saya menang dari Jonatan. Tapi sebenarnya setiap mulai pertandingan, semua dimulai dari nol lagi. Di gim kedua Jonatan kelihatannya sudah capek. Jadi saya bisa memanfaatkan untuk menyerang Jonatan," katanya.

Chou tampak beberapa kali tersenyum ke arah penonton saat bertanding. Menurut peringkat tiga dunia versi BWF tersebut, penonton Indonesia lucu.

"Saya merasa penonton lucu karena mereka kerap menyoraki seperti huu.. saat saya memukul cock. Jadi, saya tersenyum karena lucu," tambahnya.

Komentar

Embed Widget
x