Find and Follow Us

Senin, 19 Agustus 2019 | 07:21 WIB

Indonesia Open 2019

Debut Jadi Penonton Bulutangkis, Ini Kata Liliyana

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 18 Juli 2019 | 20:12 WIB
Debut Jadi Penonton Bulutangkis, Ini Kata Liliyana
Liliyana Natsir - (Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Legenda bulutangkis Indonesia, Liliyana Natsir merasakan menjadi penonton di Istora Senayan. Liliyana mengaku salut dengan penonton, karena ternyata tak mudah menjadi penonton.

Setelah pensiun dari bulutangkis pada Januari lalu, baru kali ini Liliyana datang langsung ke stadion dan merasakan menjadi penonton di Istora Senayan.

Liliyana mengatakan, perjuangan menjadi penonton ternyata tidak mudah. Wanita yang biasa disapa Butet itu merasa pegal meski baru duduk beberapa jam saja.

"Beda rasanya waktu masih jadi atlet. Seminggi atau sebulan sebelumnya sudah melakukan persiapan, apalagi mainnya di sini. Terus kegiatannya cuma dari hotel ke hall tempat latihan. Bedanya sekarang lebih rileks, datang mepet-mepet ke stadion, tinggal pilih mau nonton siapa, duduk manis, tidak harus persiapan," ujar Butet, dalam jumpa pers.

"Saya salut juga sama penonton di Istora. Saya saja baru nonton beberapa jam sudah pegal, capek, belum lagi tegang karena ingin Indonesia menang. Sempat berpikir rasanya apa ya jadi penonton, oh ternyata begini rasanya," tambahnya.

"Saya salut juga sama penonton yang sudah datang dari pagi, antre beli tiket, dan nonton sampai malam. Kalian luar biasa, karena saya baru merasakan jadi penonton. Selama ini jadi atlet yang kita pikirkan persiapan, main, pulang. Ternyata penonton juga capek," katanya.

Komentar

Embed Widget
x