Find and Follow Us

Senin, 19 Agustus 2019 | 10:24 WIB

Indonesia Open 2019

Hasil Kurang Memuaskan untuk Hafiz/Gloria

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 18 Juli 2019 | 14:18 WIB
Hasil Kurang Memuaskan untuk Hafiz/Gloria
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja tersingkir di babak kedua Indonesia Open 2019 level super 1000. Hasil ini tak sesuai dengan harapan unggulan keenam tersebut.

Bertanding di Istora Senayan, Kamis (18/7/2019), Hafiz/Gloria disingkirkan pasangan asal Malaysia, Goh Soon Huat/Jemie Shevon Lai, dua gim langsung, 15-21 dan 18-21. Ini merupakan pertemuan kedua pasangan.

"Hasilnya kurang memuaskan untuk kita berdua, tadi belum bisa mengeluarkan kemampuan terbaik. Hari ini lagi gampang mati sendiri dan fokusnya kurang pas. Hasil yang tidak sesuai harapan," ungkap Gloria, dalam jumpa pers.

Gloria mengaku tak mengalami kesulitan duel dengan Jemie yang kidal. Menurut Gloria, hari ini dia kalah cepat.

"Saya sudah mengantisipasi lawan kidal. Permainan tadi lebih kalah cepat saja sama Jemie. Dia lebih unggul di depan net," tambah Gloria.

Ganda campuran tinggal menyisakan Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow. Gloria mendoakan yang terbaik bagi pasangan kombinasi senior-junior tersebut.

"Di Indnonesia Open pelatih tidak menargetkan apa-apa. Kita cuma berharap bisa tampil sebagus mungkin. Kia berdoa semoga Tontowi/Winny bisa memberikan yang terbaik," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x