Find and Follow Us

Senin, 19 Agustus 2019 | 06:14 WIB

Indonesia Open 2019

Della/Rizki Bersyukur Lewati Rintangan Pertama

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 17 Juli 2019 | 17:15 WIB
Della/Rizki Bersyukur Lewati Rintangan Pertama
(Foto: inilahcom/Eusebio Chrysnamurti)

INILAHCOM, Jakarta - Ganda putri Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta bersyukur bisa melewati babak pertama Indonesia Open 2019 level super 1000. Di babak kedua, mereka akan ditantang unggulan keempat asal China, Chen Qingchen/Jia Yifan.

Bertanding di Istora Senayan, Rabu (17/7/2019), Della/Rizki menundukkan pasangan asal China, Li Wenmei/Zheng Yu, melalui pertarungan tiga gim, 14-21, 21-13, dan 21-18 dalam waktu 65 menit.

"Alhamdulillah bisa melewati babak pertama, karena lawan tidak gampang. Kita berusaha main di pola permainan kita terus agar main lebih enjoy," ujar Rizki, dalam jumpa pers.

"Yang menyulitkan dari lawan serangan mereka kencang. Kita lebih menerapkan main no lob, tidak mengangkat bola tinggi. Kita juga terbantu dengan suporter Indonesia yang luar biasa," tambah Rizki.

Di babak kedua, Della/Rizki akan bertemu dengan Cheng Qingchen/Jia Yifan. Dari rekor pertemuan, Della/Rizki unggul dengan tiga kemenangan dari empat pertandingan. Meski demikian, Della/Rizki tak mau jemawa.

"Kita tidak mau terlalu berpikir jaih, step by step saja. Mereka pasti mempelajari permainan kita. Apalagi di pertemuan terakhir mereka menang lawan kita. Pasti ada rasa percaya diri," timpal Della.

Komentar

Embed Widget
x