Find and Follow Us

Senin, 19 Agustus 2019 | 06:45 WIB

Punya Wajah Cantik, Ohori Enggan Jadi Model

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 17 Juli 2019 | 13:04 WIB
Punya Wajah Cantik, Ohori Enggan Jadi Model
Tunggal putri Jepang, Aya Ohori - (Foto: Inilahcom/Arif BW)

INILAHCOM, Jakarta - Tunggal putri Jepang, Aya Ohori, menyita perhatian publik bulutangkis Indonesia berkat paras cantiknya. Pernah tampil sebagai bintang iklan, Ohori tak pernah terpikir lagi terjun ke dunia modelling.

Ohori tak menyangka penampilannya menghadapi tunggal putri India, Pusarla V. Sindhu, di babak pertama Indonesia Open 2019 dapat sambutan luar biasa dari penonton yang memadati Istora Senayan, Rabu (17/7/2019) siang WIB. Penonton yang mayoritas warga Indonesia tak henti meneriakkan namanya dan memberi applause saat meraih poin.

Sayangnya, dukungan supoter Indonesia belum cukup mengantarnyan lolos ke babak dua. Ohori harus terhenti langkahnya setelah menyerah 11-21, 21-15 dan 21-15.

"Saya senang fans saya di Indonesia banyak. Di negara saya belum pernah penonton bulutangkis seramai ini," ungkap Ohori, di mixed zone.

"Tadi ramai, tapi saya kalah bukan karena terganggu teriakan penonton. Saya senang punya banyak fans di sini," ia melanjutkan.

Dikaruniai paras cantik, Ohori tak jarang diminta oleh para fans untuk berfoto bareng. Namun, beberapa kali ia terpaksa menolaknya.

"Saya sebenarnya tidak masalah ada fans minta foto bareng, tapi terbentur aturan. Di Jepang segalanya harus cepat, kesannya saya sombong tapi bukan seperti itu karena aturannya seperti itu," tambahnya.

Dikaruniai paras cantik, Ohori pernah tampil sebagai bintang iklan produk fesyen di Jepang. Pebulutangkis 22 tahun mengaku tak terpikir terjun di dunia tersebut setelah pensiun dari bulutangkis.

"Sebenarnya saya sih tak terlalu suka sama dunia model. Setelah pensiun tak terpikir ke sana (jadi model iklan lagi)," ia memungkasi.

Komentar

Embed Widget
x