Find and Follow Us

Senin, 19 Agustus 2019 | 06:26 WIB

Indonesia Open 2019

Remaja Ini Beruntung Swafoto dengan Jonatan

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 16 Juli 2019 | 18:59 WIB
Remaja Ini Beruntung Swafoto dengan Jonatan
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Jadi idola remaja wanita, Jonatan Christie tahu benar bagaimana cara menyenangkan fans. Usai laga, Jonatan berbagi kebahagiaan dengan swafoto dengan fans wanita.

Jonatan berhasil melewati babak pertama Indonesia Open 2019 level 1000 setelah bersusah payah mengalahkan tunggal putra Denmark, Rasmus Gemke, 21-17 dan 24-22 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (16/7/2019) sore WIB.

Usai pertandingan, puluhan fans yang mayoritas remaja putri sabar menunggu Jojo melakukan jumpa pers dengan wartawan. Juara Asian Games 2018 itu akhirnya menghampiri para fans dan meladeni permintaan swafoto serta menandatangani poster serta jersey.

Di antara fans yang beruntung bisa swafoto dengan Jojo adalah Sitta Putri, Ainun Fadillah dan Ririn yang berasal dari Bandung. Mereka tak menyangka kekecewaan tak bisa menyaksikan Jojo main malah berujung manis.

"Kita dari Bandung, sudah antre tiket on the spot tapi kehabisan. Jadi tidak bisa nonton di dalam. Terus teman aku ngajak ke sini, katanya tungguin Jojo jumpa pers," kata Ainun.

"Pas kita lihat di pagar pembatas sudah ramai, kita inisiatif pindah ke sini. Terus pas Jojo keluar, kita panggil-panggil, eh dia mau foto selfie bareng kita," tambah Ririn, yang merupakan seorang mahasiswi sebuah perguruan tinggi di Bandung sambil memperlihatkan hasil foto di telepon genggamnya.

Mereka berharap Jojo bisa terus melaju sampai babak final, sebab mereka sudah memesan tiket untuk pertandingan babak selanjutnya.

"Kan Jojo hari ini menang tuh, kita juga sudah beli tiket buat hari Kamis lewat online. Bisa lihat Jojo main lagi. Ya semoga saja Jojo sama semua pemain Indonesia bisa ke final," pungkas Sitta.

Di babak kedua Indonesia Open 2019 yang akan berlangsung pada Kamis (18/7/2019) lusa, Jojo akan kembali jumpa tunggal putra Denmark, Hans-Kristian Vittinghus, yang mengalahkan Wang Tzu Wei (Taiwan), 21-16 dan 21-18.[rza]

Komentar

Embed Widget
x