Find and Follow Us

Senin, 19 Agustus 2019 | 07:18 WIB

Indonesia Open 2019

Jindapol Bicara Makanan Indonesia dan Olimpiade

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 16 Juli 2019 | 17:48 WIB
Jindapol Bicara Makanan Indonesia dan Olimpiade
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Tunggal putri Thailand, Nitchaon Jindapol bicara soal makanan Indonesia kesukaannya. Selain itu, dia juga membahas keinginan lolos ke Olimpiade.

Jindapol sudah cukup sering bertanding di Indonesia. Di sela-sela pertandingan, Jindapol sempat mencicipi beberapa makanan Indonesia. Ada beberapa jenis makanan yang digemari pebulutangkis 28 tahun itu.

"Saya menyukai makanan Indonesia, seperti nasi goreng sate ayam, dan gado-gado," kata Jindapol, ditemui di mixed zone, usai bertanding melawan wakil Inggris, Chloe Birch.

"Bagi saya, Jakarta mirip seperti kota-kota di Malaysia. Kalau perbedaan main di Januari (Indonesia Masters) dan saat ini (Indonesia Open) tidak ada bedanya," tambahnya.

Sepanjang kariernya, Jindapol belum pernah tampil di Olimpiade. Dia berharap, bisa lolos ke Olimpiade 2020 di Tokyo, Jepang.

"Olimpiade merupakan ajang terbesar bagi setiap pebulutangkis. Namun, pertama saya harus menaikkan ranking supaya bisa lolos ke Olimpiade dan itu tidak mudah," ungkapnya.

"Saya belum pernah bermain Olimpiade sebelumnya, dan saya ingin bermain di sana. Saya harus menaikkan ranking terlebih dulu," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x