Find and Follow Us

Senin, 19 Agustus 2019 | 07:01 WIB

Indonesia Open 2019

Ditanya Bakso Pemberian Fajar, Ini Kata Ratchanok

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 16 Juli 2019 | 12:10 WIB
Ditanya Bakso Pemberian Fajar, Ini Kata Ratchanok
Tunggal putri Thailand, Ratchanok Intanon - (Foto: Inilahcom/Reza Ads)

INILAHCOM, Jakarta - Tunggal putri Thailand, Ratchanok Intanon menyebut bakso sebagai salah satu makanan favoritnya. Tapi, dia heran darimana Fajar Alfian tahu bakso adalah makanan favoritnya.

Ratchanok memposting foto semangkuk bakso di Instagram pribadinya saat tampil di Indonesia Masters pada Januari lalu. Dia mengaku, bakso tersebut merupakan pemberian Fajar Alfian, ganda putra Indonesia yang berpasangan dengan Muhammad Rian Ardianto.

Saat tampil di Indonesia Open 2019 level super 1000, kembali Ratchanok memposting bakso. Dia memamerkan bakso dibungkus plastik yang lagi-lagi merupakan pemberian dari Fajar.

Dimple is happy with #Bakso @fajaralfian95

A post shared by (@ratchanokmay) on

Ditemui usai mengalahkan Ruselli Hartawan di babak pertama Indonesia Open 2019, Selasa (16/7/2019) di Istora Senayan, Ratchanok memang menyukai bakso.

"Saya suka bakso sejak usia 15 tahun. Tapi saya juga bingung darimana Fajar tahu saya suka bakso," ujar Ratchanok.

"Bakso di sini dan di Thailand rasanya berbeda. Lebih enak bakso di sini. Kalau masalah pedas, tergantung. Kalau mau pedas, saya tambahkan sambal," katanya.

Ketika disinggung apakah rasa bakso Indonesia lebih enak karena merupakan pemberian Fajar, Ratchanok hanya tersenyum sambil berlalu.

Komentar

Embed Widget
x