Find and Follow Us

Senin, 19 Agustus 2019 | 07:28 WIB

Indonesia Open 2019

Ruselli Hartawan Langsung Tersisih di Babak Awal

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 16 Juli 2019 | 11:49 WIB
Ruselli Hartawan Langsung Tersisih di Babak Awal
Ruselli Hartawan - (Foto: Inilahcom/Reza Ads)

INILAHCOM, Jakarta- Laju tunggal putra Ruselli Hartawan di Indonesia Open 2019 level super 1000 langsung terhenti di babak pertama. Ruselli mengaku tak puas dengan permainannya.

Berlaga di Istora Senayan, Selasa (16/7/2019), Ruselli dikalahkan unggulan ketujuh asal Thailand, Ratchanok Intanon, 14-21 dan 14-21 dalam waktu 37 menit.

"Hari ini saya kurang puas dengan penampilan tadi. Harusnya di gim pertama bisa mengimbangi. Pukulan dan teknik main dia sangat bagus. Cara dia mengontrol bola dan angin juga bagus," ujar Ruselli, dalam jumpa pers di Istora Senayan.

"Di gim kedua, Ratchanok mempercepat tempo pertandingan. Dia sudah tahu arah angin. Sementara saya bolanya banyak yang tanggung," tambahnya.

Ini merupakan pertemuan pertama Ruselli dengan Ratchanok. Ruselli mengaku sudah mempelajari permainan Ratchanok, tapi apa yang dia pelajari di YouTube berbeda dengan di lapangan.

"Pukulan Ratchanok sangat matang. Yang saya pelajari sudah diterapkan di lapangan. Mungkin saya harus lebih siap lagi. Ada perasaan tegang juga main di negara sendiri," katanya.

Komentar

Embed Widget
x