Find and Follow Us

Senin, 19 Agustus 2019 | 06:47 WIB

Indonesia Open 2019

Duo Adcock Selalu Takjub Main di Istora Senayan

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 16 Juli 2019 | 11:06 WIB
Duo Adcock Selalu Takjub Main di Istora Senayan
Ganda campuran Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock - (Foto: Inilahcom/Reza Ads)

INILAHCOM, Jakarta - Ganda campuran Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock selalu takjub setiap kali tampil di Istora Senayan. Mereka mengatakan, belum pernah merasakan main di negara lain penonton sudah hampir memenuhi stadion di hari pertama.

Indonesia Open dinobatkan sebagai turnamen terbaik di dunia dalam beberapa tahun terakhir. Animo masyarakat menonton bulutangkis juga sangat besar. Dalam hitungan kurang dari dua jam, tiket yang dijual secara online langsung ludes.

Meski baru hari pertama dan pertandingan dimulai pagi hari, penonton sudah berbondong-bondong datang ke Istora Senayan. Hari ini, hampir setengah kapasitas Istora dipenuhi penonton.

Atmosfer Indonesia Open selalu membuat Chris/Gabby terkesan. Indonesia Open adalah salah satu turnamen favorit pasangan suami istri tersebut.

"Saya belum pernah melihat penonton seramai ini sejak hari pertama. Mereka sangat mencintai bulutangkis. Penonton di sini selalu luar biasa," kata Chris, ditemui di mixed zone, Selasa (16/7/2019).

"Setiap kali kami main di Indonesia, penontonnya selalu luar biasa. Atmosfer di hari pertama membuat saja kaget. Pertandingan dimulai pagi hari, setengah penonton sudah hadir di stadion," imbuh Gabby.

"Kami sudah 10 atau 11 kali tampil di Indonesia Open. Ini salah satu turnamen favorit kami. Atmosfer di sini sangat menginsipirasi," lanjut Gabby.

Komentar

Embed Widget
x