Find and Follow Us

Senin, 19 Agustus 2019 | 06:33 WIB

Momota Puji Kevin, Target Juara di Indonesia Open

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 15 Juli 2019 | 17:48 WIB
Momota Puji Kevin, Target Juara di Indonesia Open
(Foto: istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Tunggal putra peringkat satu dunia asal Jepang, Kento Momota mengaku kagum dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo. Selain itu, Momota berharap bisa mempertahankan gelar di Indonesia Open 2019 level super 1000.

Momota pernah mengunggah fotonya bersama Kevin di akun Instagramnya saat mengikuti turnamen Piala Thomas 2018 di Bangkok, Thailand. Ini adalah satu-satunya unggahan Momota bersama pemain asing, selain pemain Jepang.

Menurut Momota, Kevin adalah salah satu pebulutangkis Indonesia yang hebat. Berpasangan dengan Marcus Fernaldi Gideon, keduanya sudah meraih banyak gelar termasuk dua All England dan juara bertahan Indonesia Open.

Unggahan ini kemudian di-repost oleh Kevin dengan tulisan "Di lapangan kami adalah lawan, di luar lapangan kami adalah teman". Kala itu tim Thomas Jepang dan Indonesia tengah bersaing di perebutan trofi beregu putra dua tahunan tersebut.

View this post on Instagram

#badminton#thomascup2018 #kevinsanjaya #KentoMomota

A post shared by Momota Kento (@momota_kento) on

"Menurut saya yang paling hebat itu Kevin Sanjaya, saya suka dengan permainan dia," kata Momota, dalam jumpa pers di Istora Senayan, Senin (15/7/2019).

"Saat ini saya unggulan pertama dan kesempatan saya besar untuk mendapat gelar, tapi saya tidak mau lengah dan saya akan tetap berusaha. Saya selalu menantikan pertandingan di Indonesia, dukungan fans di Indonesia sangat besar. Menurut saya dukungan seperti ini sangat bagus, tidak jadi masalah dan tidak mengganggu untuk saya," tambahnya.

Komentar

Embed Widget
x