Find and Follow Us

Senin, 19 Agustus 2019 | 06:24 WIB

Indonesia Open

Ini Target Jonatan di Indonesia Open 2019

Oleh : Andi Putra | Minggu, 14 Juli 2019 | 00:15 WIB
Ini Target Jonatan di Indonesia Open 2019
(Foto: PBSI)

INILAHCOM, Jakarta - Usai menjuarai turnamen New Zealand Open 2019 dan Australia Open 2019, Jonatan Christie menjadi salah satu harapan besar tunggal putra di ajang Blibli Indonesia Open 2019.

Bersama Anthony Sinisuka Ginting dan Tommy Sugiarto, Jonatan akan mewakili Indonesia di turnamen lever super 100, yang dilangsungkan di Istora Senayan pada 16-21 Juni 2019 nanti.

Peraih medali emas Asian Games 2018 itu berharap bisa mempersembahkan gelar juara untuk Indonesia, tapi melihat peringkatnya saat ini, ia juga harus realistis.

"Semua pemain yang ikut pasti harapannya mau juara, tapi kan harus realistis juga. Kalau dari peringkat saya yang ada di Top 8, paling tidak masuk perempat final dulu. Lawan-lawan saya di babak pertama dan kedua itu nggak gampang," ungkap Jonatan dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

"Saya lebih fokus untuk bisa menikmati permainan saya, enjoy, nggak mikirin harus masuk ke babak ini itu, kalau kalah berarti gagal, ini bisa jadi bumerang buat saya," lanjutnya.

"Menurut saya banyak pemain Indonesia yang kans juaranya lebih besar, seperti Kevin/Marcus. Masyarakat punya ekspektasi kepada saya mungkin karena ada hasil positif di New Zealand dan Australia, mudah-mudahan ini jadi doa," tutupnya.

Komentar

Embed Widget
x