Find and Follow Us

Senin, 19 Agustus 2019 | 06:16 WIB

Indonesia Open

Jelang BIO, Tim Tunggal Putra Refreshing ke Bali

Oleh : Andi Putra | Sabtu, 13 Juli 2019 | 21:45 WIB
Jelang BIO, Tim Tunggal Putra Refreshing ke Bali
(Foto: PBSI)

INILAHCOM, Jakarta - Gelaran turnamen bulutangkis bergengsi dunia, Blibli Indonesia Open (BIO) 2019 level super 100, akan segera bergulir pada 16 hingga 21 Juli 2019 nanti.

Turnamen yang dilangsung di Istora Senayan, Jakarta, itu akan diikuti sekitar 236 pebulutangkis dari 20 negara, dengan total hadiah senilai USD 1.250.000 (Rp 17 miliar).

Sebagai tuan rumah, Indonesia tentu telah mempersiapkan atlet-atlet terbaik agar bisa menyambet gelar juara di turnamen nanti.

Berbagai persiapan pun dilakukan agar bisa tampil maksimal. Seperti halnya tim tunggal putra yang menyempat diri untuk refreshing ke Bali.

"Persiapannya kurang lebih sama dengan ke turnamen lain, latihan teknik dan fisik. Bedanya kali ini ada waktu yang agak panjang untuk persiapan dan kemarin tim tunggal putra sempat refreshing ke Bali," ungkap salah satu tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

Selain melakukan kegiatan bersama-sama seperti makan, bermain dan berenang, selama di Bali tim tunggal juga tetap menjalani latihan.

"Kami bangun pagi jam 6.30 dan langsung latihan fisik di pantai, latihan juga, tapi suasananya kan beda. Kami juga main bola di pantai, jogging dan makan bareng," lanjut Jonatan.

Komentar

Embed Widget
x