Find and Follow Us

Senin, 22 Juli 2019 | 23:21 WIB

H-6 Indonesia Open, Istora Terus Berbenah

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 10 Juli 2019 | 18:01 WIB
H-6 Indonesia Open, Istora Terus Berbenah
(Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Enam hari jelang dimulai Indonesia Open 2019 level super 1000, Istora Senayan mulai berbenah. Nantinya Istora akan menjadi surganya pecinta bulutangkis.

Indonesia Open 2019 akan digelar 16-21 Juli. Saat ini Istora terus berbenah demi memanjakan pecinta bulutangkis yang akan hadir langsung memberikan dukungan kepada pebulutangkis Tanah Air.

Panitia pelaksana (panpel) akan mulai persiapan pada Kamis (11/7), diawali dengan pembuatan lapangan pemanasan (warming up hall). Pada hari Minggu (13/7) ditargetkan pemasangan lapangan dan suasana stadion sudah 90 persen selesai. Sehingga hari Senin (14/7) tinggal dilakukan finalisasi.

"Persiapan secara organisasi sudah berjalan denan baik dan sekarang kami konsentrasi ke persiapan fisik kalau dari segi kepanitiaan. Dari segi pemain, sudah ke pematangan di teknik dan strategi permainan," uajr Ketua Panpel Indonesia Open 2019, Achmad Budiharto, Rabu (10/7/2019).

Panpel juga telah mengantisipasi besarnya animo penonton. Seperti diketahui, penjualan tiket secara online telah diserbu oleh para pecinta bulutangkis dan tiket pun sold out.

"Untuk penjualan tiket online memang sudah tidak bisa kami layani lagi, tapi masih akan ada tiket yang dijual on the spot. Jumlahnya paling tidak 100 tiket untuk masing-masing kelas per hari. Kalau kelas Black masih di atas 500 tiket per hari. Kelas Blue - Red sekitar 100-an, karena yang pertama diserbu pembeli online adalah tiket terusan dan kategori Blue," tambahnya.

"Bagi yang nasibnya kurang baik, sudah datang antre dan tidak kebagian tiket, di venue akan disediakan beberapa layar lebar, supaya bisa nonton sambil menikmati suasana bazaar. Rencananya akan ada tiga big screen, dari babak pertama," lanjut Budiharto.

Komentar

x