Find and Follow Us

Senin, 22 Juli 2019 | 22:56 WIB

Wimbledon

Kejutan dari Coco Gauff Berlanjut

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 4 Juli 2019 | 05:30 WIB
Kejutan dari Coco Gauff Berlanjut
Coco Gauff - (Foto: gettyimages)

INILAHCOM, London - Kejutan yang dibuat petenis berusia 15 tahun, Coco Gauff di grand slam Wimbledon berlanjut. Dia berhasil melangkah ke babak ketiga.

Bertanding di All England Club Court No 1, Kamis (4/7/2019) dini hari WIB, Gauff menaklukkan petenis asal Slovakia, Magdalena Rybarikova, 6-3 dan 6-3 dalam waktu satu jam sembilan menit.

Sebelumnya, Gauff membuat kejutan di babak pertama dengan menyingkirkan juara lima kali Wimbledon, Venus Williams. Di babak ketiga, dia akan menantang petenis Slovenia, Polona Hercog.

"Saya masih terkejut bisa berada di sini. Servis lawan luar biasa. Saya tak bisa main santai ada banyak hal terjadi. Saya yakin sekarang bisa mengalahkan siapa saja di lapangan," ujar Gauff, dikutip dari BBC.

Gauff menjadi petenis termuda yang mampu melaju hingga babak ketiga Wimbledon sejak petenis Amerika Serikat lainnya, Jennifer Capriati di 1991.

Di pertandingan lain, mantan peringkat satu dunia, Caroline Wozniacki juga melangkah ke babak ketiga. Dia menundukkan petenis Rusia, Veronika Kudermetova, 7-6(5), dan 6-3. Lawan selanjutnya adalah petenis China, Shuai Zhang.

Komentar

x