Find and Follow Us

Senin, 22 Juli 2019 | 22:50 WIB

Kobe Bryant Jadi Duta Game Online Dunia

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 24 Juni 2019 | 17:05 WIB
Kobe Bryant Jadi Duta Game Online Dunia
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Los Angeles - Legenda basket NBA, Kobe Bryant dipercaya menjadi duta Fun88, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang game online dunia. Kerja sama ini berlangsung selama dua tahun.

Kobe menyambut baik kerja sama tersebut. Mantan pemain yang sepanjang kariernya hanya bersama LA Lakers mengaku mendapat kepercayaan dari Fun88.

"Saya sangat gembira atas peluang kerja sama dengan Fun88. Yang membuat saya paling tertarik adalah menyebarkan pesan bagaimana mewujudkan impian Anda," ujar Kobe.

"Memiliki rasa percaya diri dan keberanian untuk mencapai impian setiap hari, karena impian adalah sesuatu yang membuat Anda berusaha mewujudkan impian tersebut," tambahnya.

Direktur Fun88, Michelle Kendricks antusias kerja sama dengan pebasket yang pensiun pada 2016 lalu tersebut.

"Kami menyambut Kobe ke keluarga Fun88. Kami yakin dengan kolaborasi ini akan menambah peminat industri permainan dan berdampak pada Fun88 sebagai salah satu merk premium di industri ini," ungkap Michelle.

"Kerja sama dengan Kobe tidak hanya untuk member sekarang, tetapi juga untuk memperkenalkan kami kepada para penggemar olahraga di luar sana," katanya.

Melakoni debut di 1996, Kobe tercatat sebagai pemain terbanyak ketiga mencetak poin, yakni 33.643 angka. Dia juga memenangkan lima cincin juara NBA, dua MVP final NBA, dan 18 kali terpilih masuk dalam tim All-Star. Di level internasional, Kobe memenangkan dua medali emas Olimpiade bersama tim Amerika Serikat atau biasa disebut The Dream Team.

Komentar

Embed Widget
x