Find and Follow Us

Selasa, 23 Juli 2019 | 09:43 WIB

Final NBA 2019

Ada Kemungkinan Durant Main di Gim Kelima

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 10 Juni 2019 | 15:12 WIB
Ada Kemungkinan Durant Main di Gim Kelima
(gettyimages)

INILAHCOM, Jakarta - Kevin Durant sudah bisa kembali berlatih bersama skuad Golden State Warriors. Ia kemungkinan sudah bisa bermain di game kelima final NBA 2019.

Durant absen sejak semifinal Wilayah Barat. Dia mengalami cedera betis saat melawan Houston Rockets. Tanpa small forward 30 tahun, Warriors kini tertinggal 1-3 dari Raptors.

Jelang gim kelima yang akan berlangsung di markas Raptors, Scotiabank Arena, Selasa (11/6/2019) pagi besok, Durant sudah bisa kembali berlatih bersama Stephen Curry dkk. Namun, Durant hanya berlatih ringan bersama beberapa pemain muda Warriors.

Pelatih Warriors, Steve Kerr, masih belum bisa memastikan apakah Durant bisa comeback besok. Warriors menetapkan status Durant di gim kelima masih questionable.

Durant punya rekor bagus menghadapi Raptors. Musim ini, dia rata-rata membuat 40,5 poin dari dua pertemuan dengan Raptors. Bahkan, dia sempat mencetak 51 poin di kandang Raptors.

Warriors haru menang di gim kelima Final NBA 2019 untuk menghidupkan peluang mereka meraih gelar juara. Jika kalah lagi, maka Raptors yang dipastikan menyandang gelar juara.

Komentar

Embed Widget
x