Find and Follow Us

Senin, 22 Juli 2019 | 00:49 WIB

Vogel Resmi Latih LA Lakers

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 14 Mei 2019 | 16:54 WIB
Vogel Resmi Latih LA Lakers
(Foto: nba)

INILAHCOM, Los Angeles - Frank Vogel resmi ditunjuk sebagai pelatih baru Los Angeles Lakers. Tidak disebutkan berapa nilai kontrak Vogel.

Vogel menggantikan posisi Luke Walton yang dipecat usai gagal membawa Lakers ke babak playoff. Padahal, Lakers sudah mendatangkan LeBron James di awal musim.

Sebelumnya Lakers dihubungkan dengan dua nama, yakni Monty Williams dan Tyronn Lue. Tapi, Williams memilih melatih Phoenix Suns sementara Lou menolak pinangan Lakers.

"Kami bersemangat menunjuk Frank sebagai pelatih kepala Lakers selanjutnya. Vogel sudah membuktikan melalui rekam jejaknya di NBA Playoffs, dan dia merepresentasikan inti kualitas yang kami cari dari seorang pelatih," ujar General Manager Laker, Rob Pelinka, di laman resmi NBA.

Vogel menjadi pelatih ke-23 di era Los Angeles atau yang ke-23 dalam sejarah NBA. Vogel pernah melatih Indiana Pacers dan Orlando Magic.

"Saya sangat bersemangat dengan peluang ini, bergabung dengan Lakers, sebuah klub prestis yang saya kagumi. Saya tak sabar untuk melatih pemain-pemain fenomenal dan membawa strategi saya dalam tim," kata Vogel.

Komentar

Embed Widget
x