Find and Follow Us

Senin, 20 Mei 2019 | 12:08 WIB

Ada Hadiah Tambahan Andai CLS Knights Juara ABL

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 12 Mei 2019 | 03:53 WIB
Ada Hadiah Tambahan Andai CLS Knights Juara ABL
(Foto: CLS Knights)

INILAHCOM, Surabaya - Managing Partner CLS Knights, Christopher Tanuwidjaja menjanjikan hadian tambahan untuk para pemain andai bisa menjadi juara Asean Basketball League (ABL) 2019.

CLS Knights mampu meraih kemenangan atas Singapore Slingers di gim keempat final ABL, Sabtu (11/5/2019) di GOR Kertajaya dengan skor 87-74. Kemenangan yang membuat kedudukan imbang 2-2.

Gim penentu atau kelima akan digelar di kandang Slingers, Rabu (15/5/2019) di OCBC Arena. Kans menang tetap ada, karena Maxie Esho dkk. bisa meraih kemenangan di OCBC Arena pada gim pertama.

Sejak awal musim, para pemain CLS Knights sudah dijanjikan bonus andai juara. Tapi, akan ada hadiah tambahan di luar kesepakatan untuk para pemain andai bisa mengalahkan Slingers di gim kelima.

"Hadiah sudah jelas dari awal tahun sudah ada. Kita sudah ada agreement (kesepakatan) dengan pemain kalau masuk playoff bagaimana, masuk semifinal bagaimana, juara bagaimana. Jadi semua sudah jelas dan akan kita penuhi," ujar pria yang akrab disapa Itop, ditemui di GOR Kertajaya, Surabaya, Sabtu (11/5/2019).

"Di luar hadiah yang sudah kita sepakati juga ada lagi sudah kita siapakan hadiah tambahan. Tapi saya belum bisa ungkap sekarang soal hadiah tersebut," katanya.

Komentar

Embed Widget
x