Find and Follow Us

Senin, 20 Mei 2019 | 11:26 WIB

Final ABL

Pelatih CLS Knights: Dukungan Fans Luar Biasa

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 12 Mei 2019 | 01:08 WIB
Pelatih CLS Knights: Dukungan Fans Luar Biasa
(Foto: CLS Knights)

INILAHCOM, Surabaya - Pelatih CLS Knights, Brian Rowsom mengucapkan terima kasih kepada fans yang memberikan dukungan langsung di GOR Kertajaya. Menurut dia, dukungan fans sangat luar biasa.

Berlaga di gim keempat final ABL, Sabtu (11/5/2019) di GOR Kertajaya, CLS Knights harus meraih kemenangan untuk menjaga asa juara ABL 2019 karena mereka tertinggal 1-2 dari Singapore Slingers.

Mendapat dukungan penuh dari fans sejak menit awal hingga akhir, CLS Knights akhirnya berhasil meraih kemenangan dengan skor 87-74. Gim penentu atau kelima akan digelar di OCBC Arena, Singapura, Rabu (15/5/2019).

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada fans atas dukungannya yang luar biasa. Dukungan mereka membuat para pemain tampil bagus," ujar Rowsom, usai laga.

"Kami juga bermain baik. Tembakan para pemain lebih bagus. Kami bermain dengan tempo cepat dan melakukan fast break. Rebound juga bagus. Tapi kami masih akan melakukan evaluasi pada free throw. Harusnya kami bisa memimpin jauh saat halftime andai free throw-nya bagus," katanya.

Menghadapi gim penentu, Rowsom mengaku tetap santai. Menurut pelatih asal Amerika Serikat itu, tekanan justru ada di kubu Slingers.

"Main di Singapura sulit. Tapi saya rasa tekanan justru ada di kubu lawan. Saya akan berusaha memberikan yang terbaik. Tadi saya sampaikan di ruang ganti, jika kita konsisten bermain seperti ini, kita akan membawa pulang piala ABL ke Surabaya pada hari Rabu nanti," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x