Find and Follow Us

Senin, 22 Juli 2019 | 23:56 WIB

Haggerty Raih Gelar One Flyweight Nuay Thai World

Oleh : Andi Putra | Minggu, 5 Mei 2019 | 01:21 WIB
Haggerty Raih Gelar One Flyweight Nuay Thai World
(Foto: istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Petarung asal Inggris Jonathan Haggerty berhasil merebut gelar ONE Flyweight Muay Thai World Championship melalui kemenangan angka mutlak atas Sam-A Gaiyanghadao (Thailand), pada gelaran ONE: FOR HONOR.

Jonathan Haggerty dua kali menjatuhkan legenda Muay Thai, Sam-A Gaiyanghadao dalam pertarungan jarak dekat sebelum memenangkan laga dengan kemenangan angka mutlak.

Kedua petarung langsung saling berbagi serangan sejak awal ronde pertama, dengan berbagai kombinasi pukulan dan tendangan yang bertenaga.

Sebuah pukulan jab kiri di ronde ketiga berhasil menjatuhkan Sam-A, dan satu pukulan jab kiri lainnya di ronde kelima. Aksi pertarungan keduanya begitu menegangkan dan ketat sepanjang laga.

Pada akhirnya, ketiga juri memberikan kemenangan kepada Haggerty yang berhak mendapatkan sabuk juara ONE Flyweight Muay Thai World Champion.

Pada pertarungan kelas atom (atomweight) wanita, petarung unggulan tuan rumah Priscilla Hertati Lumban Gaol berhasil mengalahkan juara dunia Kun Khmer, Nou Srey Pov, asal Kamboja.

Priscilla melancarkan empat usaha kuncian dengan mendominasi petarung tiga ronde dengan Nou Srey Pov dan memenangkan pertarungan dengan kemenangan angka mutlak.

Meskipun Srey Pov juga tampak lapar dengan kemenangan, Priscilla secara konsisten melakukan tekanan dari awal hingga usai dan akhirnya ketiga juri memberikan kemenangan bagi petarung Indonesia ini.

Hasil Lengkap ONE: FOR HONOR
- Laga ONE Super Series Flyweight Muay Thai World Championship: Jonathan Haggerty mengalahkan Sam-A Gaiyanghadao dengan kemenangan angka mutlak setelah 5 ronde.
- Laga Mixed Martial Arts Welterweight: Kiamrian Abbasov mengalahkan Yushin Okami dengan TKO pada menit 1:10 di ronde 2
- Laga Mixed Martial Arts Catch Weight (71.4kg): Marat Gafurov mengalahkan Tetsuya Yamada dengan Kemenangan Angka Mutlak setelah 3 ronde
- Laga ONE Super Series Bantamweight Muay Thai: Yodpanomrung Jitmuangnon mengalahkan Tyler Hardcastle dengan Knockout (KO) pada menit 2:11 di Ronde 3
- Laga Mixed Martial Arts Womens Atomweight: Priscilla Hertati Lumban Gaol mengalahkan Nou Srey Pov dengan kemenangan angka mutlak setelah 3 ronde.
- Laga Mixed Martial Arts Featherweight: Thanh Le mengalahkan Yusup Saadulaev dengan Knockout (KO) pada menit 0:12 di ronde 2
- Laga Mixed Martial Arts Bantamweight: Dae Hwan Kim mengalahkan Ayideng Jumayi dengan TKO pada menit 4:11 di Ronde 1
- Laga Mixed Martial Arts Featherweight: Ryogo Takahashi mengalahkan Keanu Subba dengan TKO pada menit 1:46 di Ronde 1
- Laga Mixed Martial Arts Bantamweight: Sunoto mengalahkan Paul Lumihi dengan kemenangan angka mutlak setelah 3 ronde
- Laga ONE Super Series Bantamweight Muay Thai: Kenta Yamada mengalahkan Deividas Danyla dengan Kemenangan Angka (Split Decision) setelah 3 ronde
- Laga Mixed Martial Arts Flyweight: Chan Rothana mengalahkan Rudy Agustian dengan TKO pada menit 2:50 di Ronde 2
- Laga ONE Super Series Bantamweight Muay Thai: Andrew Miller mengalahkan Mohammed Bin Mahmoud dengan kemenangan anfka mutlak setelah 3 ronde.
- Laga Mixed Martial Arts Strawweight: Adrian Mattheis mengalahkan Himanshu Kaushik dengan Kuncian (Rear Naked Choke) pada menit 4:42 di Ronde 1
- Laga Mixed Martial Arts Strawweight: Angelo Bimoadji mengalahkan Guntur dengan Kuncian (Armbar) di menit 4:56 pada Ronde 1

Komentar

Embed Widget
x